Monday, June 11, 2007


Tanggal 28 May – 6 June adalah hari kebebasanku dari tugas-tugas kantor yang kadang sangat membosankan. Benar-benar merupakan moment yang paling ditunggu-tunggu. Banyak rencana yang disusun sebelum cuti. salah satunya adalah mencoba resep masakan baru setiap harinya.
Pada kenyataannya, waktu cuti bawaannya maleeess banget buat masak. Apalagi sudah ada Ibu dan Budhe yang seperti nggak bosen menguasai dapur.
Akhirnya kegiatanku hanya nemani Dimas nonton TV. Dari sponge bob, Avatar, Laxy town, Chalk zone, Dora, Diego and many more. baru bener-bener tak liat kalo anakku mania TV kayak bapaknya.
Betah aja duduk berlama-lama di depan TV untuk memuaskan matanya.
Dah getu nggak mau gentian dengan emaknya yang pengen nonton infotaiment.
Cuma lama-lama aku jadi suka juga dengan pilem-pilem yang di tonton anakku, khususnya Avatar, sponge bon ama Chalk zone…
Tanggal 4 June kita jalan-jalan ke Bontang. Diniatin nggak nginep. Sekalian ngajak Juni – Sepupuku buat liat-liat bontang.
Appreciated banget, karena almost 5 th aku jadi bininya Sindu baru kemaren aku diajakin ke Danau area PT. PKT yach keluarlah omelan-omelanku karena dari sejak pacaran sampe nikah kalo ke Bontang Cuma disuruh nonton Tipi aja di rumah kakak.
Aku ngeliat Dimas happpyyy banget maenan disitu, coz ada play ground nya. Palagi ayunan kapal-kapalan yang super besar bikin dia nggak mau diajak pulang.
Nyempetin foto-foto juga…. Pikirku biar bisa ku upload di Blog & multiplyku.

Hari pertama masuk kerja tanggal 7 june. Surprise juga waktu liat inbox ku mencapai ribuan. Padahal sebelum cuti aku dah un subscribe dari milis balita anda. Cuma aku ikutan imel-imelan dengan milis kawankoe yang seperti email berantai getu.
Jadi waktu buka… byarrr….. mludak dech email.
Hari pertama dah sempet open blog ama multiply….. tp belum kepikiran buat posting masih konsen mbaca dan delete email.
Hari itu aku denger dari Thata, kalo access internet dia yang bisa ke blog ama multiply dah di cabut ama IT sejak aku cuti. aku sempet kuatir dan curiga, jangan-jangan access ku jg bakal di cabut. Cuma bisa buka internet aja, tp nggak bisa access ke web-web yg berbau chating
Sempet tanya2 ke IT jg, kenapa koq punya thata di cabut? Apa ada masalah? Apa di record ama bos?? Eeee………….. hari berikutnya beneran punyaku yang dicabut…….
Huuu..huu…hu….. dari kemaren sore dah ngerayu2 IT lagi spy access ku di buka lagi. Tapi sampe Semarang nggak berhasil.
Mulai dech timbul keinginan buat memiliki sebuah PC pribadi dan jaringan Internet di rumah. Ditambah lagi harapan dari pegawai PLN yg bilang kalo mudah-mudahan bulan july akan ada pemasangan jaringan listrik baru.
Tinggal mikir beli PC nya aja.

Hari ini aku BeTe banget, dunia sepi tanpa blog dan multiply.
Ini aku ngetik pun kutulis di Word dulu, baru mo numpang IT buat mbuka blogger.
 
posted by Devi Sindu at 9:07 AM

1 Comments:


At December 22, 2008 at 9:13 AM, Anonymous Anonymous

hii...apakabar..salam kenal yaa..saya rizal...saya ada rencana mau ke sanggata selasa, 23 des 2008 bsk..nah masalahnya saya baru sekali kesana...bisa di kasih tahu ngga hotel yg bagus disana...serta transportasi apa yg baiknya...

ditunggu yaa..
salam
rizal