Saturday, May 26, 2007




Hiyaaaaaaaaaa......tadi dah pamitan koq skarang muncul lagi.....
BeTe abizz niii nungguin jam 14.00 (waktunya check out dari Office) dah selang seling baca gmail, baca multiply orang teteup aja jarum jam muternya lambaaatt banget.

Tadi, sambil baca milis jalan sutra yang notabene mbahas mengenai Makanan dan acara jalan-jalan. emang milis ini milis 'gue banged' yang Doyan jalan ama jajan.
kalo baca postingan JS-er mengenai ulasan Travelling mereka, aku cuma gigit jari sambil berandai-andai, kapan gw bisa kesana yaa??
Boro-boro bisa travelling ke tempat2 yang cihuuyy, lha wong 2 tahun ini aja nggak bisa pulang kampung ke rumah mertua. palagi mo jalan2 ke Bali, Lombok, lebih lebih singapore. Mustahil !!

waktu masih remaja, muda, belia...cieeee.....aku emang dah doyan 'nglayap' pengalaman paling asik ya dengan Gank SMP... kita ber6 sama-sama doyan Makan dan Doyan Jalan.
tiap hari minggu selalu ada acara, Ntah nonton Bioskop, Ntah cuma nongkrong di food bazar dan cuma beli fanta merah aja, Ntah cuma jalan-jalan di Matahari, or di rumah Temen nonton pilem. kalo lagi ada uang receh lebih kita ke Jogja naek motor.... ntar sampe jogja cuma jalan-jalan aja Nyapek-in kaki di area malioboro.

Jelas lah.....hobby-ku jalan ini nggak dapat dukungan dari OrTu. khususnya my mom. selain alasan klasik ntar aku jadi lupa belajar, alasan lain adalah takut aku jadi kenal cowok & sering pacaran. Padahal di SMP itu pure aku cuma maen dg temen cewek doank....naksir ama cowok juga seee...tp belum masuk taraf pacaran dan jalan dua-duaan aja ama pacar.
dan waktu SMA, mulai kenal dech pacaran.....waktu ama gank mulai berkurang karena dah pada sibuk dengan pacar masing-masing....chuuuhh.....
Hobby Jalan & Jajan ku ini tetep tersalurkan coz pacarku waktu SMA jg punya hobby yang sama. cuma ya tetep Terbatas! aku nggak boleh keluar rumah terlalu lama dengan Pacar.
pacar boleh main ke rumah berjam-jam asal nggak boleh sering jalan berdua keluar.
aku dan mantan sama-sama penggemar 'BakSo' semua warung bakso dari yg tipe restourant sampe yg kaki lima kita coba satu-satu. waktu kita Putusan pun acara perpisahannya di warung Bakso Gong 2000 di Alun Alun magelang... hi..hi..hi.... lucu nyak kalo inget.

aku emang type yang nggak bisa di kekang, pengennya Bebas dan suka nyoba Hal baru. walo semua hal nggak bisa di coba :D :D dan kebebasannku tetep punya batasan A-Z yg dibuat MakNyak. waktu masih sekolah pengen banget rasanya cepet-cepet kerja, punya uang sendiri dan bisa jalan-jalan ke tempat manapun yg aku mau.
cuma pas dah kerja, Teteup aja nggak bisa bebas... hikz.... nggak bisa jalan kesana sendiri radius 50km dari rumah. Nggak boleh pulang larut lebih-lebih Nginep.
my free times yg bikin aku happy waktu masih skul di semarang, duueee..... Asiikk banget. aku bisa kemana aja aku suka (tapi tetep di radius semarangan) coz anak kos cuma dikasih duit tipis dan nggak cukup buat jalan jauh.
juga waktu aku dah kerja dan di ikutkan Training di Balikpapan. dengan rombongan sekantor aku maksa pengen nyobain masuk Discoutic, padahal temenku ada yang berjilbab.
karena rasa Ingin tau dan ingin nyoba kayak apa siih discoutic, kita masuk ke Pinisi Hotel bahtera (tempat kita nginep). waktu pertama masuk Disco rada shock juga siih...... tempatnya gelap, banyak asap rokok, banyak mata nakal memandang, dan Bau Alkohol!!
nggak sampe 5 menit di ruangan disco dan aku nggak nyobain clubbing, langsung minta pulang dan bilang.. nggak lagi dech masuk ke Discoutic .... bising, rame, amburadul.
Cuma aku ngerasa puas, karena aku dah nggak penasaran lagi.

Waktu masih single juga, dah kerja dan dah pacaran dengan bapaknya Dimas.
aku sempet Ngambeeekkk, cemberut dan ndiemin bokin gara-gara dia mo cuti dan liburan ke bandung bareng temen2nya.
Emang sii..... ke Jogja dulu, dan aku jg ikut ke Jogja... tp jalan2 ke Bandungnya aku nggak di ajak. aslinya sih dia mau ngajak, tapi aku bakal di bunuh ibu-ku kalo sampe aku ikut dia ke Bandung alone without my family. even, my bunny perginya bareng temen2nya....tp ibu kuatir karena semua cowok, lebih2 salah satu cowok dalam rombongan itu adalah pacarku..... pasti Ibu takut akan terjadi hal-hal yang kita (aku& dan pacar) inginkan... he..he..he....

That's way aku mau kawin muda ama my bunny (tp ini alasan yang ke 89 loo setelah alasan 1,2,3,...dst) aku pengen bisa Bebas dari kekuatiran orang tua. dan tentunya bisa Bebas kemana aja sama suami. khususnya buat jalan-jalan.

kupikir my bunny juga punya hobby yang sama dengan ku, jajan dan jalan. tapi selama nikah yang dia kembangkan hanya hobby jajannya saja.
tapi kalo diajak jalan-jalan.................hhhhhhhhgggg.... susah amiiirr...... dia Ok banget kalo jalan masih diarea sangatta, tp kalo aku ngajakin jalan ke Bontang, Samarinda, Balikpapan palagi Bali!! ada aja alasannya... capek lah, males lah, nggak cuti lah....
aku ngerti juga kalo kita berdua sedang membangun rumah tangga dan benar-benar merangkak dari bawah. jadi aku masih bisa mengerti kalo memang belum saat nya kita harus liburan kemana-mana yang memerlukan cost tinggi.
awal nikah, perlu banyak uang buat ngisi keperluan rumah tangga
pas dah punya Dimas, otomatis konsen ke keperluan Dimas... palagi sekarang dimas mo sekolah.
dan apa aku cuma mau punya anak satu aja?? nanti akan ada adiknya dimas.......jadi impian travelling kemana-mana harus di tunda dulu.
mungkin nanti kalo anak-anakku dah mandiri, dan aku punya tabungan lebih buat jalan-jalan.
tapi apa aku nggak semakin tua ya?? nggak ada tenaga buat climbing, clubing ...

liat foto2 temen yang baru honey moon di bali dan nginep di Hard Rock bali. jadi pengen aku nyoba Pub nya... kayaknya asik banget.
aku pernah iseng ngomongin ini ke my bunny, dia malah bilang... mbayangin aja aku dah nggak suka yang namanya disco, pub gtu.... apa enaknya siih di tempat seperti itu. kan lebih enak kalo liburan di rumah saudara, trs ngumpul-ngumpul dirumah mereka sambil bakar jagung.
hu....hu...hu...
nggak tau kalimat itu hanya semata untuk menghindari pembengkakan cost atau memang rasa persaudaraannya cukup tinggi.

wake up Devi...........!!! kamu ini udah Emak-emak....ngapain juga masih mikir liburan kemana-mana.... mbokya mikirin sekolahnya anak, asuransi pendidikan anak.
lupain dech your wild side,

 
posted by Devi Sindu at 9:31 AM

1 Comments:


At May 30, 2007 at 1:00 PM, Blogger Bob_Satui

Setiap orang punya sisi gelap, sisi liar, sisi baik, sisi buruk...termasuk saya...

Keep smile mate.