Monday, April 30, 2007


Minggu sore aku, ibu, mbak von dan Dimas pergi buat belanja bulanan.
my bunny nggak ikut karena ada Om Mega maen ke rumah.
Pertama kita menuju ke ke Toko Bintang jaya, disana beli keperluan hidup sebulan.
dilanjutkan ke Mujur Jaya, nganger Anggie pulang.
Mampir sebentar di depan Bakso Solo buat beli Martabak.
Dimaz : Bunda... dimas mau maem martabak yang ada timunya....

Dari beli martabak, mampir ke PMI beli keperluan make up...(aneh ya.. biasa kalo ke PMI itu ambil darah.... hihiihiii... disini PMI itu nama apotik yg plg lengkap di sgt)

aku beli Alas Bedak, Krim malam, trus beli bedak.
Dimas ribut minta dibelikan Vitcom. aku dah nggak mau kasih takut dimas tergantung dg Vitamin. lagian dirumah jg masih ada Vitamin dari Dokter2 waktu dimas sakit di BPn kemaren.
tp pake Acara 'marah-marah' dan Totem nya keluar....
yasud dech..... buat simpenan aja pikirku.

Didalam mobil, dimas minta dibukakan Vitcomnya....sama Mbak Von dibukakan dan dikasih 1 tablet....Mbak Von ambil satu tablet juga buat dia makan sendiri.
belum sampe dirumah, mbak von ngasih vitcom yg dia udah makan ke Dimas...
"Nih mas... mamah nggak suka rasanya... Buat dimas aja..."
Dimas sih seneng aja dapet Vitcom yang rasanya kayak permen anggur itu.

sampe dirumah, Vitcom tak taruh di atas salon.....
pas aku lg ribet nyusun belanjaan, mberesin macem2..... koq tumben dimas anteengg banget.
ternyata dia lagi nguyah Vitcom dengan santainya...
aku nggak tau dia habis berapa... cuma botol lgs tak rebut dan tak simpan di atas kulkas.

Hari ini,
pagi-pagi sekali ibu telp... katanya Vitcomnya hampir habis.
haaaaa?????????? koq bisa?? bukannya VItcom nya di taruh diatas kulkas.
aku nggak begitu jelas gimana bisa dimas ngambil VItcom itu, atau mungkin diambilkan ibu kali ya......
Vitcom yang isinya 30tablet, tinggal sisa 19 tablet.
11 tablet. dimas habiskan tadi malam dan pagi ini.....
duuhh....aku dah kuatir banget........ sehari kan maksimal satu aja......

Seharian nyoba telp2 kerumah jg nggak bisa terus... aku dah kuatir aja... moga2 nggak kenapa2.
 
posted by Devi Sindu at 3:24 PM

0 Comments: