Saturday, May 19, 2007


kayaknya sekarang di kantorku lagi krisis internetan......
emang siii kalo cuma buat liat-liat bloger atow surfing sana sini masih bisa. cuma yg terbatas getu. kebanyakan web kena filter dari proxy. jadi seperti nge-bloging gene nggak bakal bisa.
cuma bisa memandang blog orang lain yang rajin ngeposting... hu...hu...hu.....

sampai beberapa kali ngeliat harga PC apa notebook. dah mikir2 sambil nyiapin kartu kredit, moga aja cukup dengan batas kredit kartu. cuma kalo inget di rumah listrik masih nyambung di tetangga jadi urung lagi dech keinginan beli PC.
padahal sebelum rumah siap ditempati, aku dah ribut harus pasang telp duluan dirumah... rencana kedepan spy bisa dial up sendiri dirumah. tp selama belum ada pemasangan listrik sendiri silahkan bermimpi bisa internetan dirumah......

Belakangan ini memang banyak kejadian yang pengen tak ceritakan disini, cuma pas ide menulis muncul koneksi ke blog nggak dikasih jadi sia-sia aja. sempet tak tulis di word dulu, ntar kalo ada tumpangan koneksi dr temen bisa di copy paste pindah kesini....... tp koq kayaknya nggak asik kalo nulis di word nggak ada seninya getu.... karna kalo disini kan ada seni nyolong-nyolongnya... hiihihih...... curi2 waktu sambil internetan.................

makanya aku nggak boleh protes kalo gaji nggak naik-naik. lha wong kerja buat sampingan aja.... (bozz... jgn baca ini ya.... ini bukan jeritan hati sesungguhnya koq....aslinya mau juga kalo dinaikkan gajinya .....hihihihihi.....)

Semalam ada Ibadah Doa Rosario dirumah, karena kita belum pernah aktif di lingkungan kring jadi kita nggak tau gimana tradisi bila nerima doa rosario dirumah.
katanya sih yang datang bisa sampe 50-orang. dan katanya jg nggak perlu menyiapkan makanan berat. cukup snack aja.
hari Rabu dah mulai nyiapin apa2 aja yg mo dibikin. mo bikin Cake yg gampang, trs Lumpia yg bisa di cicil mbuatnya...satu lagi lemper. My bunny sempet nggak setuju dengan pembuatan lemper ini, katanya ribet dan repot. cukup lumpia dan Cake aja, nggak usah macem2.
cuma karena hari kamis aku Off. sempet buat 2 loyang Cake, trs nyiapin isi Lumpia dan lemper... akhirnya my bun mendukung juga pembuatan Lemper.
Jumat aku dah masuk lagi, tp masih ada Mbak Von, ibu, budhe dan Juni (anak budhe) yang bisa ngeroyok prosesi finishing pembuatan lumpia dan Lemper.
rencana juga snack2 tadi mo di packing di kardus kecil c/w minuman. dan ternyata my bunny nggak setuju di packing2 getu.... takut kurang kalo yg datang banyak.
aku dah sempet 'esmosi' aja....lha wong bapak-bapak koq ikut ribet ngurusi bagian dapur. kan sudah ada banyak emak-emak dah ngurusi.

Ternyata semalam kita kena giliran mati Lampu. ditambah lagi di muka gang ada acara nikahan. di kampung Toraja sendiri ada 2 orang yang lagi nikahan. sedang di Kring ku itu kebanyakan orang Toraja yang hadir. J a d i, yang datang semalam cuma sekitar 20 orang aja.
aku bisa maklum banget sich, karena warga yang lain kan belum tau rumah kita dimana... dan kita jg belum pernah ikut kebaktian di kring itu.
cuma semalam yang bikin BeTe.... Dimas kayak caper getu sama tamu-tamu yang datang. dia ngotot mau nonton Dora ama Diego... padahal kita lg khusuk berdoa.
Dimas nangis teriak2, dan sempet juga aku 'nyeblek' dia berkali-kali supaya dimas nggak keras kepala dan mau nurut. aku sempet kwalahan jg dengan dimas, karena dia sperti pengen show up ke temen2nya yg kebetulan lumayan banyak dan lgs akrab ama dimas.
mungkin warga memang maklum sih karena Dimas memang masih kecil, tp kalo yang lainnya lagi berdoa dan dimas nyetel Dora kan ya mengganggu sekali.
akhirnya sebelum Dimas Ibadah selesai dimas sudah bobo, kecapekan nangis kali ya.
sebelumnya ada acara maap-maapan dulu... Dimas maapin bunda ya...tadi dah nyeblek dimas.
dimas bilang 'Iya...mas minta maap uga ya nda..."
aku pengen banget supaya anakku bisa belajar memaafkan dan meminta maaf. dan nggak ada istilah orang tua selalu benar dan anti meminta maaf.....seperti jamannya aku kecil dulu. orang tua selalu benar, biar dah nyakitin hati anaknya nggak perlu minta maaf. paling si anak juga yang perlu sama orang tua.....hggghh..... masa lalu.
kadang aku jg kurang yakin dengan cara didikanku, takut malah nggak berhasil. Semoga saja Tuhan selalu membantuku, karena beberapa cara orang tuaku yg dulu terkesan kolot dan nggak relevan dengan perkembangan anak sekarang nggak mau tak terapkan ke anakku.
semoga aku tak salah.

Senin nanti rencana mo ke Samarinda lagi, mo nyervis mobil lagi.
aku dah dapat cuti satu hari. selasa-sabtu masuk lagi, senin depannya cuti lagi................ aiiiii indahnya..... badan kerasa pegel2...........

okay dech......moga aja besok masih ada belas kasihan bagiku buat nge bloging....jadi aku bisa cerita
 
posted by Devi Sindu at 5:53 AM

0 Comments: