Friday, May 11, 2007



Sering dengar nama HITTLER kan ya??

aku sih nggak pernah baca secara lengkap gimana kisah hidup hittler, cuma setahuku dia adalah seorang pemimpin yang tergolong Tegas, Keras atau mungkin kejam kali ya........ bener nggak sih?? ya maap ya om hittler kalo perkiraan saya salah.
kita bisa membayangkan gimana perasaan anak buahnya kalo 'bapak buah' nya kejam getu.
nach itu yang terjadi pada kami sekarang.
Pimpinan tertinggi perusahaan kami punya sikap, Tegas, Keras, nggak mau tau dan bisa di katakan kejam (maaf pak, jika bapak nggak sengaja baca ini...... tp ini memang benar apa yg dirasakan semua karyawan)
saat ini kita kerja seperti ada tekanan, sangat amat di awasin, dengan pengawas yang siap menerkam bila kita santai sejenak.
kita di wajibkan kerja full dan kalo bisa nggak ada waktu buat ngobrol ama teman, buat bercanda, buat ketawa-ketawa...... hrs didepan komputer dengan muka yang serius padahal nggak tau apa yang di kerjakan.
dalam satu hari mungkin minimal 5 kali bos keliling hanya untuk mengecek apa anggotanya kerja apa nggak..... inget film nya Office Boy di RCTI?? nach.. ni modelnya kayak pak Taka getu. cuma kalo pak Taka suka maen fisik.... kalo yang ini kalimat pedes yg dia ucapkan.
Padahal setau kami, etika komunikasi di perusahaan itu adalah kucing kurap spt kami-kami ini nggak boleh ditegur langsung oleh Bos paling tinggi, teguran bisa melalui direct supervisi kami.
tp skr kalo dilihat ada yg nggak memuaskan bagi dia, langsung hajar dengan kata-kata.
aku sendiri kadang bingung, kadang kebijakan yang dikeluarkan direct managerku beda dengan apa yang dikeluarkan ama Bos nomor 1 ini.
dua-duanya bos.... harusnya aku ngikutin direct managerku, tp kalo kemauan bos 1 ini nggak diikuti, bisa dech suara melengkingnya yang nylekit masuk ketelinga kita dan diresap ke hati.
Hari ini, Bos nomor 1 bilang ke secretarisnya didepan banyak orang :
"Saya berani bertaruh orang-orang di Admin itu nggak ada kerjaannya, kerjaannya cuma ketawa-ketawa aja"
Admin itu department ku, dan emang selama ini kita sering bercanda disela kesibukan pekerjaan kita, ya karena kita nggak mau terlalu 'tegang' di kerjaan. tapi justru dengan cara kami itu bos nggak suka, dia mikir kita nggak punya kerjaan apa-apa.
kalo getu, kenapa kita nggak di surplus aja??? kalo memang dirasa kita nggak ada kerjaan??
coba minta dunk hasil kerja kita, semuanya beres... kecuali pekerjaan utama kita terbengkalai dan kita cuma fokus ke guyonan aja... bisa dech kita terima.
aku suka dengan bosku yg terdahulu, dia itu pemegang 'Result oriented' biar kita mau ngapain aja di kerjaan, mo maen game, mo ngobrol, mo makan, mo becanda becindi.. yg penting pada waktu dia minta hasil kerjaan, semua udah beres.
Buat apa sih 12 jam di kantor cuma hrs serius melototin komputer.
Yang pasti, apa yang di ucapkan Bos 1 hari ini membuat sakit semua temen2ku di admin termasuk aku, kita jadi down... serasa nggak di perlukan.
emang siiih...disela kerjaan aku juga nyuri2 waktu buat -ngeblogger-....tp itu karena kerjaanku lainnya dah selesai.... jadi aku mau ngapain kalo semua job dah selesai??
harus bantu2 OB nyapu2, ngepel2 lantai.......
Ya Tuhan.......kami meminta atasan yang bijaksana.
aku percaya Tuhan tidak akan memberikan ular pada anakNya yang meminta Roti
semoga kami diberi ketabahan melewati hari-hari dimana hasil kerja kita sangat tidak dihargai, keberadaan kita di sepelekan....
Rubahlah hatinya ya Tuhan......
hanya engkau yang bisa merubah melunakkan Batu.

 
posted by Devi Sindu at 4:03 PM

4 Comments:


At May 12, 2007 at 1:51 PM, Anonymous Anonymous

Hmmm....... heran deh.. koq bisa dia dikirim kekantor kita ya

 

At May 14, 2007 at 11:14 AM, Anonymous Anonymous

YaNG SaBaR .. :)

 

At May 14, 2007 at 4:09 PM, Anonymous Anonymous

Sabar ya say.. Hugzzzzzz

 

At May 24, 2007 at 2:27 PM, Blogger Bob_Satui

Hittler....
Mhmmm. Terlahir dari keluarga tidak harmonis, bapaknya punya istri tiga...galak dan otoriter. Watak bapaknya jatuh lagi ke anaknya. Dia ingin melenyapkan keturunan yang cacat dan tidak sehat. Maka Eugenetika di jalankan. Hanya orang2 yang sehat saja yang akan terpilih oleh dia.
Matinya juga tragis...bunuh diri sama istrinya, Eva Braun.
Mudah2 an Hitller di Sangatta juga jatuhnya tragis mate.
Don't worry, keep smile.