Saturday, May 26, 2007


Selamat pagi Dunia........
Pagi ini cerah sekali, walo tadi malem sempet hujan deres. hati terasa bahagia sekali...senin ini dah mulai cuti.....duuhh indahnya bangun siang dan maen ama dimas seharian.
Selain itu aku jg mo ngenalin web baruku di multiply....
kalo ada waktu silahkan mampir di :
http://devisindu.multiply.com/
Beberapa hari ini waktuku habis buat ngutak ngutik multiplyku aja... jadi nggak sempet posting di blog ini, dan karena nggak ada ide juga sii mo nulis apa.
ada yang merhatiin fotoku diatas nggak??? agak ganjen siih bawa bunga sgala... katanya gaya India.... aku mo nulis kalo hari ini hari pertama aku kerja dengan menggunakan soft lens...
nggak ada bedanya ya mukanya?? hiihihiihi
niat banget aku beli soft lens gara-gara terakhir kemaren kacamata ku ketinggalan dirumah.
minta tolong temen ngambilkan padahal jarak kantor ke rumah sekarang tambah jauh.
sedangkan resiko ketinggalkan mungkin akan ada lagi besok-besok.
jadi aku niatkan beli soft lens supaya kalo nonton TV dirumah or jalan-jalan kemana yang memerlukan pertolongan mata tambahan aku nggak perlu pake kaca mata, jadi kaca mata tetep aman aja di tas kerja.
Napa aku koq nggak pake kaca mata all the time? or pake soft lens all the time??
dari dulu aku paling benci pake kaca mata minus... selain ribet gerakan kita jadi nggak lincah. seperti ada yang membatasi aktivitasku.
sedangkan soft lens, aku nggak mungkin akan pake terus di kerjaan...tau ndiri kan jalanan di tambang itu debunya kayak apa?? dari pada perih mata.
dan kenapa aku tidak bisa lepas dari kedua barang tersebut??? karena minusku sudah 1.5 kalo aku maksa nggak pake kacamata yang diserang adalah kepalaku.
pandangan jadi blurek, sakit kepalanya juga yang paling aku benci.
my bunny bilang kalo aku pake soft lens kayak 'bule kesasar' tapi ada bakat jadi bule katanya he..he..he... (ngerayu niii biar nggak dapat punggung)
kalo ndiri kurang pede, karena dapet soft lens nya yang warnanya rada biru ke ijo dan ada semburat orange nya.... rada mencolok dan nggak sesuai dengan kulitku yang rada gelap dan mukaku yang Asiaa bangeeedd getu....
aku pengennya soft lens warna coklat, tapi karena yang ukuran 1,5 nggak ada jadi ambil ini dech.
ambilnya yang expire 30hari aja dulu, sekalian trial cocok nggak mata pake ini.
dan ternyata aku ngerasa cucok karena nggak ribet dan pandangan jadi Mak Byaarr......
okay dech.... aku pamit dulu selama 10 hari kedepan.
I will missing you....
daaaagggghhhhhhhhhhhhh......
Sangatta with love....
 
posted by Devi Sindu at 6:35 AM

0 Comments: