Wednesday, May 23, 2007


Wednesday pm, 23.05.07 di meja kantorku ku sms my bunny supaya malam nanti ngantar aku ke Dokter THT. selama seminggu ini aku punya masalah dengan telinga kiriku, gara-gara keiseng-anku ngorek-ngorek kuping pake penjepit rambut.
Nggak ada balesan dari my bunny, aku nggak masalahin karena emang dah tau kemalasan my bunny ber-SMS-an...even with me.. hikzzz........

pas bubaran kantor, ada telpon dr mbak Von ngabarin kalo my bunny nggak bisa njemput. dia lagi mbenerin pipa air yg kesumbat.
fine...
aku masih nggak masalah, n masih bisa ketawa ketiwi di manhaul dengan teman-temang.

aku juga nggak masalahin kalo harus jalan kaki dari muka Gang ke rumah yang jaraknya sekitar 250 meteran...... kalo hari biasa emang asik jalan kaki sambil ngelunturin lemak-lemak yang menggelambir dimana-mana.
cuma sore itu koq aku ngerasa berat ya......sakit telingaku memberi efek pada kepalaku yang membuatnya jadi nyut2an banget. dah getu hari itu, rabo kemaren paginya aku cuma sarapan susu, siangnya aku mencoba bereksperimen dengan Fruits & Veget salad buatanku sendiri.
gayanya pengen kayak orang bule sekalian nyoba menu diet.... cuma malah bikin eneg dan mau muntah...... nggak enak sam sek makan siang yg tak siapin sendiri itu.
Untung temen beli rujak cingur, jadi salad tak campur rujak cingur tambah krupuk rambak... lumayan bisa tak abisin walo nggak 'nendang' banget di perut.
hari itu aku ngerasa lemeezz banget, lebih2 pas jalan kaki. ditambah dengan matahari yg masih panas..... seragamku kuyub dengan keringat.

setiba dirumah badanku kayak baru keluar dari open, panaazz.... keringet ngucur deras... ditambah kepala nyut2an... dan badan yg lemez karena makan salad doank..........

Dimas menyambutku seperti biasa ... aku berusaha menghimpun kekuatan supaya bisa ngeladeni Dimas......
tak liat kerjaan my bunny diluar emang belum selesai....jadi aku lgs mandi dan rencana mo berangkat ke Dokter sama dimas aja.
pas lagi manasin mobil, bunn teriak2 dari dalam kalo dia mo nganterin ... aku disuruh nunggu dia siap2 dulu.

Di perjalanan ke Dokter aku jg masih agak biasa, rencana mo maem dulu sebelum keluar... tp sakit kepalanya bikin nggak napsu banget......
pas nunggu giliran dipanggil, koq kepalaku tambah berat..... aku cuma bisa mangku kepala aja sambil merem.... berharap sakitnya berkurang.
tak kuhiraukan dimas yang lari sana sini berusaha mencari teman sebaya buat diajak lompat-lompatan.
saat masuk ke dokter, diperiksa... pas lagi mo di semprot telinga aku disuruh miringkan kepala.... nach.......saat itu aku ngerasa peniiiiiiiiiiiiinggg bukan main, rasanya jadi gelap semua...... mungkin tekanan darahku turun kali ya.
ternyata ada infeksi di telingaku yg ngebuat radang..........
selesai nulis resep, aku keluar ruangan dokter dan nitipin resepnya ke apotik.
yakin banget kalo bakal lama antri ambil obat, jadi aku tinggal aja karena dah ada janji ama ibu & Budhe mo tanya2 ke pak RT yg kebetulan kepala sekolah tentang SMP yg bagus buat Tono (anak budhe) yang mo sekolah di sangatta.

Pembicaraan dengan pak RT ngebuat kepalaku tambah puyeng. soale dia nggak memberi jawaban sesuai dengan pertanyaan......... cuma ndengerin dongengnya gimana memajukan sekolah yang dia kelola...
sesuah pamit, dimobil aku lgs merem..... dah nggak kuat bgt lemesnya......
di Mobil dimas berusaha nyari2 perhatianku dengan keusilannya.... nggak tak tanggepin.
dan pas mampir ke clinic buat ambil obat, dimas ngotot mau ikut.... aku nggak mau ngajak dimas karena badanku dah lemes banget....kuatir dia bakal lari sana sini dan aku hrs ngejar dia.
Dimas dah mau nangis, tambah mau teriak waktu bunny narik buat nahan dia....
duuhh... kepalaku lgs spt mau pecah.......
dengan teriak aku bilang "ayoo....sudah kalo mau ikut..."
dimas kaget banget ngeliat aku yg esmosi getu... dia lgs ngeliatin mataku......
tp ekspresiku dingin aja......

di perjalanan pulang, dimas berusaha ngambil hatiku.........padahal aku nggak marah ama dia... aku cuma ngerasain telinga dan badanku yg nggak karuan...........

sebelum tidur, spt biasa aku berdoa dulu.......tp koq hatiku jadi sedih ya... rasanya pengen nangis..... aku jadi nangis dalam doa waktu itu........ padahal masalah nggak berat.. tp koq aku nangisnya seperti lagi ada beban berat.
Dimas ndatangin aku waktu lagi berdoa, dia bilang... bunda... napa bunda nangis.......
trs dia keluar seperti takut ngganggu aku.
dan malam itu dimas nggak mau bobo ama aku.

tengah malam aku nyuruh bunny mindahin dimas ke kamar......
jam 4 aku terbangun dan ngeliatin dia bobo...... tau2 dia bangun juga dan lgs duduk....
'Dimas....kenapa dimas bangun.....?? ayo sini bobok lagi di atas bunda....'
'ndak mau nda,..... mas minta minum..'
setelah minum dia bobok lagi,
'Dimas... maapin bunda ya... tadi bunda mbentak dimas...'
'iya....' jawab dimas sambil merem....

gara-gara kuping bikin aku sakit kepala, karena sakit napsu makan jadi ilang. gara-gara nggak makan badan jadi lemes, gara-gara badan lemes keluarga jadi sasaran.

what a bad mom am i........................
 
posted by Devi Sindu at 11:23 AM

1 Comments:


At May 26, 2007 at 5:52 AM, Blogger Bob_Satui

What a lovely mother....
jadilah ibu yang baik untuk anak2mu, dan istri yang baik untuk suamimu............