Wednesday, April 11, 2007





Tanggal 27 maret 2007 kemaren kita bikin acara kecil buat ngerayain Ulang Tahun Dimas yang ke-3... sekalian syukuran Rumah dan perkenalan dengan Tetangga dan anak-anak Tetangga.


Pas waktu hari H, dimas lagi Pilek.... jadi ingusnya keluar terus.. :p

Dimas keliatan seneeeenggg banget, banyak temennya yang datang..nyanyi-nyanyi bareng....
cuma ya dia keliatan sibuk sendiri,... sering dia main-main keluar halaman aku juga rada panik dengan 'kelakuan' dimas yang nggak bisa 'Anteng' ditempat...
dia udah yang kayak super duper sok sibuk, lari sana-sini.. potret sana sini...
Acara dimulai jam 5pm, dan selesai jam 6pm.... yang mau pulang di persilahkan dan sebagian besar masih nongkrong di rumah sambil ngobrol-ngobrol.
jam 6.30pm beberapa teman dr kantor datang..... disusul jam 7.30pm ... tamu datang dan pergi kayak lagi 'Natalan' aja....
akhirnya tamu-tamu resmi pulang jam 10pm, kondisi dimas dah nggak karuan.... start dengan Hem warna putih, rompi hitam, celana panjang hitam di lengkapin dengan dasi.....selesai dengan Hem dah keluar dr celana, kancing baju dah lepas dasi dah melorot sampe ke perut....belum lagi celana panjang dah belepotan dengan pasir & tanah....
Duuh...anakku laki-laki..... Bunda sangat memahami kodratmu sebagai anak laki yang emang harus energik, bunda emang nggak suka ngeliat cowok yang kalem dan pendiem... jadi bunda nggak boleh ngomel kalo ngeliat anak bunda berantakan getu.... hikz.....
Saat Dimas dah lelap.... tak pijitin kakinya yang pasti capeekk banget. sambil mulut nggak berhenti mengucap doa... semoga Indah masa Depan anakku di dalam genggaman Tuhan, semoga anakku menjadi anak yang Takut akan Tuhannya dan menjadi Berkat buat keluarga, saudara dan teman-temannya, semoga anakku bisa meraih cita-cita yang dia harapkan, semoga aku dan suamiku diberi kemampuan untuk mendukung cita-cita anakku. Semoga anakku kelak mendapatkan pasangan hidup yang seimbang dengannya...
banyak sekali harapan didalam doa yang kupanjatkan malam itu..... aku bersyukur sekali boleh merasakan menjadi seorang Ibu selama 3 tahun ini, dan aku merasa 3 tahun yang aku alami itu adalah masa paling indah dan sangaatt berwarna dalam hidupku.
kadang aku mikir aku terlalu berlebihan dalam mencurahkan kasihku pada Dimas, serasa setiap nafasku selalu ada harapan agar Dimas dapat hidup bahagia. Kadang Cinta yang begitu besaar itu selalu tak imbangi dengan pengertian bahwa Dimas adalah milik Tuhan. dan aku nggak boleh menguasai seluruhnya... aku hanya dititipi untuk menjaga dan mendidiknya. sehingga bila nanti Dimas sudah mulai menentukan hidupnya sendiri, aku akan dengan legowo bisa melepasnya.
My bunny sempet protes waktu tak ceritain kalo aku jg udah mulai berdoa buat pasangan hidup Dimas... padahal dia masih 3 th...masih kejauhan kaleee....
Aku cuma mikir mendapatkan pasangan hidup yang tepat akan menentukan masa depan (baca=masa Tua) kita. jadi lebih bagus kalo kita memintanya dari sejak dia kecil. karena masa Depan manusia bukan cuma karrier dan kesuksesan aja... tp juga keluarga. dan pasangan hidup yang sepadan akan menentukan kebahagiaan keluarga.
sekarang aja dah banyak kasus kawin cerai, perselingkuhan.... palagi jamannya Dimas dewasa nanti, dan harapanku sebagai Ibunya supaya Dimas nggak sama dengan kebanyakan orang. Hidupnya tetap setia di jalan Tuhan.
Duh... emak-emak.. kalo dah ngomongin anak dan harapan-harapan bisa puanjaangg dan lebar.
Tanggal 29.03.07 ada kebaktian pemberkatan rumah. di perkirakan yang datang ada 50 orang. kita dah bela-belain bikin car port biar nggak perlu sewa Tenda just in case kalo hujan.
hari itu kita nggak begitu repot, soale untuk catering dah di urus semua ama mbak di Bontang.
lengkaappp banget menu nya, rasanya nyummy dan Puji Tuhan stock nya nggak mepet.
sehingga pas yang datang ternyata ada 75 orang, konsumsi nggak kurang... tp tetep aja sisa.
Hari jumat nya aku jadi sopir buat mbak Martinaa dan mbak Lilik yang jadi Chef nya. kita keliling-keliling ke Bukit pelangi... habis itu beli ikan bakar di Idaman..... hm... nikmat bangeeettt........
Hari sabtu kita istirahat total dirumah.
hari minggu pagi kita berangkat ke Bontang buat datang ke Pemberkatan bengkel baru Mbak Sapta.....
cerita dari Bontang sampe akhirnya ke Balikpapan aku buat di next post ya....
Bye....

 
posted by Devi Sindu at 6:37 AM

2 Comments:


At April 13, 2007 at 2:46 PM, Anonymous Anonymous

.. SeLamAT UlaNG Taun Kaka DiMas .. hikhikhik nama yang sama dengan ponakankuw..
Mudah2an doa Bundanya terkabul ..
salam kenal!

 

At April 13, 2007 at 2:52 PM, Anonymous Anonymous

.. heuheu lupa nyantumin identitas .. (comment diatas!)