Monday, March 26, 2007


Hari ini hari terakhir aku kerja.... besok udah mulai cuti lagi.....
Roster kerja di kantorku, 64 hari on site dan 11 hari off site.
dalam 64 hari itu setiap 6 hari sekali dpt off 1 hari, hari off nya kebanyakan untuk orang kantor diambil pas hari minggu.

Harusnya schedule cutiku tanggal 12 Maret kemaren.... tapi karena aku pengen ada dirumah pas Ultah Dimas besok 27.03.07 jadi aku mundurkan sampai 2 minggu.
Tiap cuti aku jarang kemana-mana, paling ke Bontang, samarinda atau Balikpapan... itu pun ngepasin hari Off my hubby. schedule keluar Pulau kalo pas aku dan hubby cutinya pas barengan....(my hubby schedule cutinya setaon sekali...tp leave period nya lebih lama drpd aku)
Belum tentu juga dink pas bareng2 cuti kita niatkan pulang kampung (ke Magelang & Jogja) ... tergantung kondisi dompet... he..he..he.. pulang ke kampung nggak bisa cuma modal senyum aja apa lagi modal dengkul. disana banyak keponakan ama sodara yang pengen ngicipin uang hasil kerukan batu bara.... ya walo mereka emang nggak 'Minta maksa' cuma kita aja yang pekewuh kalo pulang nggak bisa bawa apa-apa.
Belum lagi penyakit 'kalap' ku kalo dah menginjak pasar bringharjo jogja....... rasanya males banget kalo Pulkam nggak bawa uang tambahan buat menyalurkan hobby ku.... hihihihi...

Aku & hubby rencana mo pulkam December taon ini... pengen ngerayain Natal di Jawa deket ama Mertua....makanya sejak awal taon ini aku dah mulai kumpul-kumpul buat persiapan pulkam nanti ... (jauh banget yak persiapannya...) ... kebiasaan 'prepare' jauh2 hari ini dah jadi kebiasaanku dari kecil, bila punya rencana pasti aku akan nyisihkan sedikit-sedikit supaya ada tambahan uang saku (as my previous post)
December ini aku mo ajakin budheku yang di BPN buat pulkam bareng.... secara beliau dah hampir 10 tahun nggak bisa pulkam karena masalah dana dan karena anaknya waktu itu masih kecil-kecil nggak bisa di tinggal... kalo di ajak brarti harus beli ticket sesuai jumlah anaknya...
Rencana yg udah disusun sampai saat ini belum ada revisi, dari BPN kita mo ke JKT dulu..... nengok budhe di JKT sekalian jalan2 ke sea world ama water boom di BSD. pengen ngajak dimas kesana..... dr BPN mo nyoba Air Asia (kalo masih available nanti...) moga2 aja dpt ticket promo...
makanya dari sekarang selalu ngintip2 ke web nya air asia... sapa tau dah buka promo buat December... jadi aku bisa langsung book. kalo nggak dapat ticket promo air asia kita mo beli Garuda aja.... soale pas peak seasons december nanti harga ticket pesawat2 lain bakal melejit.
drpd terpaut harga yg nggak jauh beda, mending sekalian ambil Garuda yang harganya slalu stabil walo ticket aircraft yang lain naik turun....

Napa aku nggak langsung ambil garuda aja??.... karena emang dari dulu aku penasaran pengen nyoba naik Air Asia yang kadang ngasih promo sampai Rp. 0
Juga cerita dari temen2 gimana serunya naik AIr Asia....nggak ada snack, nggak ada nomor seat.....selain Murah itu yg pertama aku cari juga karena kita blm pernah nyoba pesawat ini.
Pernah ditakut2in temen.. napa cari pesawat Murah.. brarti menghargai nyawa kita murah juga.... tapi istilah itu ndak ada gunanya lagi pas Garuda terbakar di Jogja.... dah beli ticket mahal kebakar lagi...... Jadi harga ticket nggak menentukan seberapa mahal nyawa kita.
Kalau emang sudah waktunya kita harus 'menghadap' nggak harus naik pesawat dulu... lagi nonton tipi aja kita bisa kejatuhan pesawat dan meninggal.
Berserah aja pada Tuhan... yang penting kita beli ticketnya pake uang Halal... nggak dari hasil korupsi, nggak dari Nipu orang... jadi kalo ada apa2 dengan pesawat yang kita tumpangi, serasa nggak ada hambatan buat menghembuskan napas terakhir dengan senyum...

Halllah... koq malah aku jadi ngomongin kematian siii.....?? intinya hari ini aku kerja cuma mau nyiapin Hand over note aja, bikin auto reply, trs mberesin meja....
di Otak dah kepikiran rumah terus, mbayangin bangun jam 8 pagi ... sebelum turun dari Bed becanda dulu ama Dimas.... mandi bareng dimas.. semprot2an air....
duuh... indahnya kalo tiap hari bisa getu....

kalo lagi cuti mungkin aku nggak akan kepikiran post cerita disini... nggak ada waktu kali he..he...jadi maaf ya kisah kasih ku...... selama 11 hari kedepan dikau ku anggurkan dulu.....
 
posted by Devi Sindu at 5:58 AM

2 Comments:


At March 29, 2007 at 2:31 AM, Anonymous Anonymous

Hi Devi, just wanna let you know that I popped by. :) Nice blog, cantik sekali! :D

 

At April 7, 2007 at 4:29 PM, Anonymous Anonymous

Hi again Devi,

Thank you for visiting. :D
Wow... you must be pretty busy these days, no time for blog? :)