Saturday, April 21, 2007


Belakangan ini aku suka banget lagunya Melly judulnya Gantung.
nunggu-nunggu dpt copyan MP3 dari temen, akhirnya dapat juga dech tadi siang.....
suka musiknya, liryks nya juga..... jadi inget waktu SMA dulu.... ada apa hayoo.....??

tak ceritain dikit ya... mumpung hari sabtu n bosku jg belum balik dr cuti.
waktu masuk SMA Kristen 1 Magelang aku naksir ama cowok. Guanteng banget, tinggi, Gagah, jago basket, ketua kelas (kelas sebelah) dah getu simpatik banget orangnya...... dari segi Fisik perfect banget dech......love at first sight.
sebut aja namanya Dhany.
Sering sih aku di buat salah tingkah ama Doi. Ngeliatin aku terus dari jauh, Senyum senyum...kalo aku lewat sering nyanyikan lagunya kahitna yang judulnya 'Andai dia tau'...
info dari beberapa temen dekatnya, Doi naksir ama aku. duuh... rasanya ber-flower-flower (^_*)
sayangnya aku tuch orangnya Jaim banget, paling anti istilah cewek nembak duluan (perang kalee)
tak tunggu, tunggu koq nggak kunjung menhampiri..... cuma ngasih harapan-harapan aja.

Kebetulan ada cowok lain yang naksir aku juga... ciee.... namanya Adhist, (maaf ya yg skr jadi pacar apa istrinya Adhist...namanya aku bawa-bawa dlm skrip ini)
awalnya aku tidak begitu memperhatikan perjuangan Adhist, cuma setelah dipikir-pikir apa salahnya jadian aja ama Adhist sekalian liat reaksi Dhany.
Tersebarlah berita ke seluruh pojok kelas tentang jadiannya aku dengan Adhist... yach maklum Adhist termasuk dalam 5 idol di angkatanku saat itu, termasuk aku jg yg lumayan banyak yang naksir...he..he..he... (Narsis bangeeett ya.........)
Pernah pas papasan ama Dhany di lorong sekolang dia bilang "aku terlambat ya..." trs habis getu dia langsung pergi......rasanya aku pengen teriak n bilang "mari...mari...masih belum telat koq" :D cuma om Jaim itu yg nggak memperbolehkan.
Lama-lama koq aku jadi serius ama Adhist, jadi acara naksir Dhany kesisih dulu.

Aku jadian ama Adhist sampe kelas 3 SMA (lumayan lama ya......ntar Episode dengan Adhist aku ceritain di skrip berikutnya ...) di kelas 3 ternyata aku sekelas ama Dhany......
Inget banget dia slalu 'menggoda' aku dengan matanya. paling pinter dech Dhany bikin salah tingkah anak orang.
Dhan duduk di pojok sebelah kiri, aku duduk di pojok sebelah kanan. dia sering banget dengan terang2 ngeliatin aku sambil mesem-mesem.
2 bulan acara pandang-pandangan dari jarak jauh, aku bulatin tekat buat pindah tempat duduk di belakang dia, Dhan.... sekarang nggak usah jauh-jauh kalo ngeliat aku... i'm behind you.

Kita tambah deket, seiring dengan hubunganku dengan Adhist yang amburadul.....
ditambah lagi kita satu group katekisasi di Gereja.
Beberapa kali Dhan bilang gini
"Tunggu aku ya.... aku pasti datang..."
"Tunggu aku, aku cari uang yang banyak dulu, setelah itu aku datang kerumahmu"
aku sering bingung dengan kalimatnya yang misterius.... apa aku disuruh nunggu dia?? apa dia memang bener-bener suka ama aku.

akhirnya di pertengahan kelas tiga, hubungaku dengan Adhist bubar....
aku dan Dhany tambah akrab....cuma nggak pernah ada ajakan dr mulut Dhan supaya aku jadi pacarnya, atau setidaknya dia mau njelasin hubungan kita yang Ngambang getu.
"Dev.....sekarang waktunya belum tepat, aku belum jadi apa-apa.....tunggu aku ya...."
begitu teruss.... tiap aku tanya maksudnya apa?? waktu apa?
tapi nggak pernah ada penjelasan.

Itulah pertama kali dan pengalaman sekali dalam hidup aku di 'Gantung' ama cowok.
Lelah dengan keadaan yang nggak pasti, waktu lulusan sekolah secara nggak sengaja aku balikan lagi dengan Adhist.

dan comment Dhany : "apa kamu nggak bisa nunggu aku sebentar aja??"
aku nggak mau njawab pertanyaan dia.....
aku seperti di permainkan aja, di bikin GR, di sanjung, habis itu di jatuhkan.

sampai kita lulus sekolah, dan aku putus lagi dengan Adhist, hubungan kita tetep bagus...
saat aku kul di semarang, aku deket dengan kakak tingkatku dia bilang "jangan sampai salah pilih ya..."
Pas aku pacaran ama orang lain (yang bukan kakak tingkatku) dia bilang "kenapa selalu salah langkah??"
duuh... koq dia merhatikan banget sich aku dekat ama siapa.

Sampe aku merantau di Kalimantan.
pas cuti pertama aku pulang dan sempet makan bareng dia, aku cerita kalo aku lagi deket sama cowok (yg skr jd bapaknya Dimas)
Dia jg cerita kalo dia lagi jatuh cinta banget sama temen sekampusnya. Dhan cerita panjang banget tentang perjuangannya.
aku seneng denger itu, tp lumayan dongkol juga........... napa dulu dia ngasih harapan ama aku ya.?? bikin aku 'ngawur' cari pacar.
Dhan sempet tanya "jangan-jangan salah pilih lagi...?"

February, 14 - 2003
Aku nikah dengan My Bunny (cerita detailnya ntar ya.... duuh.... nggak ideal banget sih aku nggak nyritain laki sendiri dulu malah nyritain laki lain......) he..he..he.. akibat larut dengan lagunya Melly.
Dhany Datang ke Pemberkatan dan Resepsi nikahku. Guanteengg bgt dia... hu..hu..huu
Dia sempet ngasih cipika-cipiki dan mbisikin... "kalo yang ini aku yakin kamu nggak salah pilih lagi.... hati-hati ya.... nggak usah nunggu aku lagi...."
idiihh....rasanya pengen tak jitak dia...... kayak dia seorang aja yang jd Idola-ku....

Sampe hari ini kalo aku inget Dhany sering mesam-mesem sendiri.....Beruntung dech aku nggak jadi istrinya.....Dhan emang sosok ideal seorang pacar... cuma aku belum yakin kalo dia bisa ideal jd suami.....
Emang koq, Tuhan turut bekerja dalam segala perkara bagi orang-orang yang mengasihi-Nya.
bersyukur banget aku dapet bapaknya Dimas.
Ngguanteng, gagah, setia... dan tanggung jawabnya itu lo..... (promosi-promosii.....)
 
posted by Devi Sindu at 1:49 PM

1 Comments:


At April 21, 2007 at 3:06 PM, Anonymous Anonymous

Hehehe.. aku jadi penasaran pengen denger lagunya Dev..