Wednesday, May 14, 2008



Sudah beberapa minggu ini rambutku yang pendek sudah memanjang melebihi Bahu.
Dan mulailah penyakit lamanya, yaitu mulai 'ngulet-ngulet' gak bisa luruusss lagi.
Penyakit lain adalah... aku gak bisa mbiarin rambutku tergerai getu aja.. secara aku ngerasa kayak 'gendruwo' dgn rambut yang mekar kesana kemari. dan bagian tengahnya melengkung ke dalam bekas ikatan rambut karena aku paling gak petah di gerai.

Kadang karena terlalu kenceng aku ikatnya, kepalaku jadi sering pusing. belum lagi kalo keramas harus pagi-pagi banget bikin aku paling ogah nyuci rambut pagi hari.
So.. aku keramas di sore hari /kadang malam hari menjelang bobo. Dan aku tetep aja ngambruk dikasur walo rambut belum kering. paginya rambut bukannya semakin halus dan rapi, tapi jadi melengkung2 dan gak teratur.

Aku dah males banget punya rambut panjang.... tapi entah kenapa my hubby gak suka kalo aku berambut pendek.... aku dah jelasin alasan praktisku kalo aku berambut pendek. Terutama penyakit kepala yang bikin aku tersiksa bila hrs mengikat rambutku.
Tapi tetep ajah hubby gak mau aku motong rambut.
Katanya aku kelihatan lebih anggun kalo berambut panjang. Lagian rambut panjang itu sesuai dengan bentuk mukaku yang 'Mbem'
Padahal aku ngerasa lebih pas dg tampilan rambut pendek. serasa nutupi lemak dipipi yg makin hari makin tebal aja.

So guys... what do you think...
Which one is better for me??
 
posted by Devi Sindu at 7:33 AM

0 Comments: