Monday, May 5, 2008



Phhheewwww.... akhirnya after longg...loooonggg....looonggg time aku ga pernah lagi ngelirik blog ku ini.... terpaksa aku hrs menyerah dan kembali ke selera asal.
Setelah perkenalanku dengan www.multiply.com, perhatianku tercurah kesana. Selain karena easy operating, bisa upload foto sebanyak-banyaknya, bisa modify tampilan sesuka hati, bisa kutak katik dan nambahkan tampilan-tampilan sendiri.
Gak lama setelah perkenalan dg Multiply, access ke MP dr kantor tiba-tiba di block. Ok dech.. masih ada cara lain dg cara pendekatan dg orang IT dan masih bisa jalan-jalan di MP lewat compie nya IT. Mungkin karena gw keseringan minjem access mereka, akhirnya MP sama sekali ga bisa di buka dr compienya IT. yaaahhh selesai sudah perjalananku............. hiks...
Walo getu, aku tetep bisa upload foto... tulis-tulis cerita lewat gmail ku. Dan sesekali liat2 hasil postingan dari Rumah.

Kenapa aku ga full bisa buka MP dari rumah.... bermodalkan speed yg hanya 32 kbps yg bikin darah tinggiku naik. belum lagi gangguan dari Dimas, bapaknya Dimas... yg bikin gak nyaman kalo mo browsing di rumah.
Lagian aktivitas seperti ini di kantor bikin aku exiting banget..... di sela-sela waktu kerja, curi-curi waktu, sambil tengok kanan kiri... sapa tau ada bos lagi ngawasi. bikin 11 jam di kantor tidak membosankan.....
Sepertinya memang aku harus kembali ke selera asal.
Dari pada tidak sama sekali
 
posted by Devi Sindu at 7:19 AM

0 Comments: