Tuesday, March 6, 2007


Phuuiiihh…………..akhirnya postingan pertama bisa masuk juga ke blogspotku. Sempet hopeless, soale sabtu siang, sabtu sore aku check postinganku nggak muncul.

Baru sore ini, aku tau kalo tulisanku hari sabtu dah bisa ke post… hore..hore….

Makasih bagi yang sudah mampir ke Rumah baru koe…….aku belum nggak belum bisa (belum menemukan cara/belum dapat advice) biar bisa balas comment diblog ku… duuh… emang keliatan gaptek bgt ya aku…… bener^2 yg gak bisa ngutak ngutik sendiri gimana caranya biar bisa ngakalin server.



Sabtu sore tanggal 3.03.07 ada info dr helpdesk kalo server mo mati dari jam 4 sore. Dah keluar otak males nya….ngerayu bos ngajakin pulang jam 4 aja… eh.. mau juga pak Bosku.. akhirnya kita se-dept pulang bareng2 pake mobil belio.

Duh, lumayan dech dpt discount satu jam.


Sampe dirumah, my bunny ngajakin nyuci mobil …. Sambil maen semprot^2an ama Dimas sambil mandiin dia juga. Seru banget dech ngeliat dimas telanjang trs kita semprotin pake aer. Habis itu jam 6pm kita ke Gereja. Sampe di Gereja dah mulai Homili. Gara2 bunny lambat mandi. Kita lambat juga masuk gereja.

Untung kalo lambat nggak di Strap sama Tuhan……kalo ada peraturan itu, kayaknya kita dech yg bakal sering di Strap…… sering bgt lambat.



Hari minggu, aku niat banget nyoba Resep Rendang. Dpt resep dr salah satu moms di milis Balita anda. Dr pagi dah mulai nyiapin bahan-bahannya. Dian mbantu bagian marut kelapa sama ngulek bumbu yg kayaknya hampir semua bumbu dipake.

Jam 9 mulai racik-racik. Selesai-sai sampai bisa di trial jam 13.00 duuuhh lamanyaaaaaaaa…. Penasaran juga ama rasanya…. Kata Ibu, rasanya udah lumayan…tp kebanyakan ngasih asem jawanya….. trs kata my bunny…rasanya dah mantap tp kurang kelapa sawurnya ama kurang kering. Katanya laen kali kalo masak di bikin kering J J kayaknya ntar dulu dech kalo mo ngulang lagi bikin rendang…. Prosesnya lamaaaa boo….



Habis masak, aku lgs terkapar di depan TV. Dah nggak peduli dimas teriak^2 lgs mimpii…..

Bangun gara-gara dimas ngajakin berenang…… yo wis lah…. Aku jg kayaknya perlu sedikit olah raga….. lemak diperut dah mulai berlipat-lipat.

Sampai di kolam renang…….ampuunnnnn … ini kolam renang kayak es cendool… banyak banget anak kecil…. Jadi nggak napsu dech nyebur ke kolam.

Dimas juga nggak berani nyemplung di kolam beraninya Cuma main di pinggir kolam aja. Ayahnya ngomel2 terus….sebel liat dimas nggak berani kayak yang lainnya.

Sepanjang jalan ke Rumah Pakdhe Irwan, my bunny masih ngomel^2 bilang kalo dimas nggak berani…..dimas sih ketawa2 aja diomelin ayahnya…. Aku yang nggak terima.

Bukan salahnya Dimas kalo dia takut air…. Salahnya kita nggak pernah bawa dimas ke kolam renang. Jadinya dia nggak terbiasa dengan air yang banyak getu.

Sampe di rumah Pakdhe Irwan, ngobrol sana sini……..sampe surup…. Trs kita pamit pulang. Dimas kayaknya jg dah capek maen kejar-kejaran ama mbak Anggi.



Gara-gara tidur siang, malamnya aku susah bobo…… iseng nonton RCTI judul pilem nya “Tukang Becak yang Lupa diri” hihihiiiihi … norak banget ya judulnya. Tp drpd nonton pilem yg harus baca teks….. males pake kacamata. Eh… seru juga ceritanya….. sempet nangis juga aku ngeliatnya… duuuh…. Sok Melankolis bgt…… bukan karena scenario ceritanya siih….Cuma ngebayangin aja gimana kalo tiba2 org yang kita sayangi jd lupa diri kayak tukang becak getu…

Jam 12.00 malem baru resmi aku merem….. jam 1 dimas nangis…bobonya gelisah… sepanjang malam nggak tenang tidurnya. Mungkin kecapekan kali. Jd aku yg sambil merem mijet^2in kakinya…….

Bangun jam 4.30 aku nggak mandi…stt…diem-diem aja yaaa……..cuman gosok gigi, lap2 muka.. habis itu make over wajah…..mandi pake parfum, ganti baju lengkap, pake kaos kaki sgala… trs jam 5.15 aku tidur lagi…. Mayan bisa meluk dimas sebelum brangkat kerja.

Jam 5.30 aku bangun. Trs lgs pake sepatu…trs berangkat….

Biar nggak mandi tp muka dibikin se fresh mungkin… he.he..he… Tipuan public…..



Wahhh udah jam 5 nich…. Pamit pulang dulu ya… besok sambung lagi……
 
posted by Devi Sindu at 5:00 AM

2 Comments:


At March 6, 2007 at 6:59 AM, Anonymous Anonymous

Nah looooo, ketahuan ya ga mandi, hihi..

Pa kabar Dev? Seneng baca ceritanya seruwww..

Take care yaak.. Hugzz

 

At March 6, 2007 at 3:34 PM, Anonymous Anonymous

Mbak, salam kenal ya. Dari balita anda juga? Aku juga tuh tapi anggota pasif aja.

Selamat ngeblog ya. Aku tuh juga gaptek tapi Mbak Tina jadi guru yang baik banget buat aku sehingga perlahan-lahan kegaptekanku rada berkurang. Makasih banget lho ama Mbak Tina.

Blognya bagus. Mbak Tina tuh emang ok deh desainnya..

Sun sayang buat Mas Dimas dari dek Fia ya..