Saturday, March 3, 2007


Hi…..ini postingan pertama ku……..

Awalnya dari –hobby- baca blog-nya orang, lama-lama kepengen juga punya Blog sendiri juga.

Kayaknya asik dech bisa nulis-nulis dib log, bisa cerita apa yang ada di otak & hati kita.

Dan akhirnya……..



Praise the Lord sudah menuntun aku ke web nya Zeventina……designnya yang bagus-bagus bikin aku pengen banget dibuatin URL.

Teh Tina….thaannnkzzzzzzzzzzz banget ya……………….

Sempet sedih juga waktu tau aku nggak bisa buka http://blogger.com server dr kantor nggak ngijinin kita masuk ke web itu karena kena filter dr firewall huu..huu…hu…..

Dah ngerayu-ngerayu orang IT biar dikasih jalan supaya aku bisa posting di blog-ku. Setelah menyanggupi persyaratan dr Mas Heru he..he..he..dia minta aku transfer & ambilkan uang di ATM coz dia males ngantri…. Demi sebuah blog mau aja dech aku ngantrikan di ATM buat dia….

So…aku bisa buka Blog tp hrs lewat server dr Aussie sono…….yang lambaaaaaaaaatttt nya minta ampun. Jam 6am aku dah buka, sampai jam 8am masiiihh ada progress…. L L sapa yg nggak sebel nunggu lama bangeeet…. Bisa-bisa kalo aku posting sehari baru bisa ke upload.



And then……..My Beautiful friend yang sangaaaatttt baik dan kreatiiifffffffffff ngasih aku cara biar bisa posting diblog ku….tanpa perlu masuk ke web blogger katanya aku tetep bisa posting……. Duuhh…semoga berhasil ya……. kamsia…kamsia…kamsia……..

Thankz jg buat web nya yg canttiikk……banyak temenku yang suka……..



Oh iya….dari tadi ngobrol kita belum kenalan ya…..

Perkenalkan namaku Devi Wijayanti….aku ibu dari satu orang cowok namanya Christopher Dimas Daniswara.

Usiaku masih 27 th, aku ketemu temen hidupku Martinus Sindu noviantoro saat aku masih umur 22 th… muda banget yak….. he..he..

Tapi nikahnya bukan karena kepaksa lo….emang kita udah siap aja dan ngapain nunggu lama-lama dari pada nanti terjadi hal hal yang kita inginkan ha..ha..ha…

Ntar dech aku posting gimana awalnya aku ketemu ayahnya dimas ini …..



Bokapku asli dari Padang – Padang Panjang Sumatra Barat. Ibu asli dari Magelang – Jawa tengah.

Tp aku lebih suka dibilang orang jawa, soalnya kalo bilang org Padang ntar ditanya tempatnya padang panjang disebelah mana… nggak bakal tau dech…..

Palagi bahasa Padang Cuma bisa ciek, duo, tigo aja…

Aku lair, besar, sekolah di Magelang. Nggak pernah diajak pulang ke Padang ama bokap coz waktu kita tinggal di Magelang Nenek udah pindah ke Jakarta.

Jadi kalo ketemu Nenek di JKT aja or Nenek yg ke Magelang.



Sekarang aku lagi merantau di Pulau Kalimantan, tepatnya di Sangatta – Kalimantan timur.

Aku dan suami sama sama kerja di Perusahaan tambang Batu Bara. Tapi nggak se kantor.

Aku tinggal di Sangatta sudah hampir 6 th….dan selama itu aku juga aku jadi buruhnya tambang sampai sekarang.



Well….kayaknya segini dulu aja dech… aku mesti nyoba dulu tulisan ini bisa nggak ke posting ke blog ku…. Drpd nulis lama2 tau-taunya nggak keliatan…..

Ntar aku sambung lagi dech ceritanya……



GBU

Devi

 
posted by Devi Sindu at 5:42 AM

3 Comments:


At March 4, 2007 at 5:05 AM, Anonymous Anonymous

Ini postingannya masuk kok say.. Hayo coba lagi jangan putus asa, hehe. Mungkin perlu waktu aja, soalnya kan postingnya ga sign in di blogspotnya..

Aku kirim email, check ya.. Hugzz

 

At March 5, 2007 at 10:28 AM, Anonymous Anonymous

welcome mba...
wah nama belakang kita sama loh :D

 

At March 6, 2007 at 7:58 AM, Anonymous Anonymous

wih tetangga nih... salam kenal.