Wednesday, March 7, 2007


Semestinya hari ini aku lagi banyak kerjaan, jadi nggak konsen kerja…. Bukan Cuma karena sekarang hari terakhir bos kerja, tp juga ada sedikit masalah di airport tadi pagi, bikin mood ku jd ngedrop banget.

Nggak nyangka banget kalo hari ini bakal jadi hari terakhir buat bosku.

Beliau kena pengurangan karyawan lantaran proyek kami tambah kecil. Tapi koq kayak dadakan getu ya…..? tiba-tiba siang ini langsung pergi getu aja.

Pertama kali aku ketemu bos waktu aku kembali dari cuti melahirkan. Tau-tau di kantor dah banyak orang baru. Termasuk bosku ini. Tp dulu masih blm jadi bosku karna aku masih di Plant Dept. pas ada lowongan di Admin Dept, aku coba apply dan masuk…jadilah beliau bosku.

Baru pertama ini aku dapet bos yang bisa gaul ama anak buahnya. Sering becanda barengan…. Nggak kayak bos2 ku dulu yg suka jaim kalo ngumpul bareng bawahannya.

Bosku orangny baik banget, lucu, trs selalu memberi kepercayaan pada anak buahnya kalo ngerjain sesuatu. Enaknya lagi….dulu kita sering bolos bareng-bareng. Tiap hari sabtu kalo Manager dah pulang, kita siap2 pulang juga……

Jadi suasana kerja tuch yg nyante bangeet…… kalo lagi musim ‘gambar’ yg aneh2 di internet… bos pasti manggil kita buat di kasih liat…. He..he..he.. malah dijulukin ‘Bandar’ ama Maruf. Bos juga mau ngertiin kalo aku lambat masuk kerja.

Duuh…..masih ada nggak ya suasana kerja yang spt itu…..

Kadang sebel juga siih ama bos… kalo pas nggak dibawain makan siang ama istri, suka nyuruh aku mesenin pecel ayam or nasi padang……duuh….serasa buka catering aja.

Eniwey… selamat jalan pak Indra & Bu Anna… pasti ada rencana Tuhan yang paling indah dibalik semua ini.

Semoga cepet dapat momongan……

Ini foto Farewell nya semalam……

Cerita ttg Farewell nya aku bikin di cerita berikutnya……

 
posted by Devi Sindu at 8:09 AM

1 Comments:


At March 7, 2007 at 1:55 PM, Anonymous Anonymous

Aloha my darlinx.. aku lupa kasih tau kalo insert image (foto) ga bisa by email, so postingannya harus masuk ke bloggernya dulu. Masih pake firewall ga di kantor? Misal repot harus ke warnet, kirim fotonya aja ke aku ntar aku masukin..

Atau mau coba sendiri? Ah aku lom kasih tutorial ya (maaf maaf), aku pikir tadinya dah oke by email aja, ga kepikir kalo mau posting image. Ok besok yah aku kirim tutonya, oke?

Take care, ikut berduka..